iklan google termasur

Jumat, 18 Mei 2018

cara gratis tambah power aki 200%

Saat ini ada treen kecendrungan  pemilik kendaraan motor  mengganti jalur lampu ac menjadi dc, orang menyebutnya motor laki, kunci kontak on lampu langsung nyala bersinar terang, biasanya mengganti lampu halogen standar biasa menjadi lampu LED berwarna putih, ada yang sukses tanpa adanya keluhan aki tekor, ada juga yang kurang beruntung aki motor selalu tekor. 

Bagi yang kurang beruntung, aki selalu tekor ada salah satu trik gratis, dengan cara ini power aki bisa bertambah 200 %, cukup sediakan gunting atau pisau untuk menggunting kabel kiprok acdc yang berwarna kuning maka power aki bisa bertambah 200 % misalkan power ke aki standar 3,5 amper maka setelah digunting kabel kuning tersebut arus listrk ke aki akan bertambah menjadi 10 amper lebih, mantap !!!.

Untuk perhatian sistem ini hanya untuk motor sistem kelistrikan acdc, dan seluruh sistem lampu sudah full dc dan lampu ekor malam sudah menjadi full dc alias sudah terkonek ke aki.





kabel kunign kiprok sudah digunting



demikian jurnah ilmiah paman zak kali ini, semoga bermanfaat untuk warga indonesia dan warga dunia

5 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Cara ini bisa di terapkan ke satria Fu gak Paman zak....??

aigun mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
aigun mengatakan...

ALASAN ILMIAH BISA NAIK 200% GMN OM. MAAF NEWBI.

Unknown mengatakan...

Udah tak potong tapi aki kadang masih tekor kalo di Doble strater,kondisi motor udah tak jadikan DC kelistrikan nya,lampu utama LED,motor Honda grand,itu gimana mas?